Home > Uncategorized > Seminar Open Source, logistik

Seminar Open Source, logistik

H-sekian:

gua tergabung ke dalam divisi logistik, padahal gua belom pernah kerja di divisi logistik, tapi yaah bisa diaturlaah.

Tugas1: survey harga nyetak spanduk, baligho, bikin plakat dan konsumsi

stelah muter-muter keliling jalan Suci bareng si Bomaz -di sono penuh dengan tempat yang menyediakan jasa pencetakan spanduk, terkenal di Bandung- gua dapetin daftar harga di skitaran tempat tersebut, mulai dari yang murah sampai yang lebih murah. Sayangnya smua daftar harga tersebut ga kepake, soalnya temen gua, si Onta, punya channel percetakan yang harganya cihui…, hampir dua kali lebih murah. gua minta nomor percetakan itu ke Onta, trus gua catet di phonebook gua ‘percetakan onta’.

Saran: >Jangan tanyain semua jasa persablonan di situ -keburu hari H acara seminar-, cukup liat spanduk yang memampangkan nama toko mereka, pilih yang kiranya layak.

> Tetep semangad dan pantang menyerah!

H-3 : spanduk dah mo gua cetak, tau2 ada instruksi tahan dulu, mo ada tambahan sponsor, hal ini terjadi berkali-kali

H-2: Desain spanduk dan baligho baru masuk cetak

H-1: Spanduk dan Baligho dikirim di kosannya Bomaz

h-20: (hour-20) baligho baru dipasang

info: baligho dipasang saat jumlah pendaftar udah menuhin kuota, jadi fungsi baligho bukan untuk menarik minat peserta tapi biar orang2 pada tau kalo HMIF( tepatnya Divpro EO) sedang bikin acara..

saran: kita dapet pelajaran, baligho cetak aja dulu, pasang aja dulu, kalo ada tambahan sponsor tempel2 aja pake sticker (terinspirasi dari pak tukang spanduk)

H-1: malemnya gua nginep di Auditorium CC timur, memastikan semua siap pas hari H. banyak yang musti dikerjain, masang spanduk sebagai background, ngeburn 100 DVD OSGX -geloo, baru diburn H-1, malemnya lagi. untung dibantuin kak Anggriawan -pelopor OSGX, Operating System Ganesha X- sebanyak 50 biji.

hari H: to be continued…

Categories: Uncategorized
  1. ars
    September 22, 2008 at 8:31 pm

    ga pa2….
    hehhehehehehehe
    sebagai pelajaran aja….
    tapi seminarnya seru kan….
    apalagi ada kembang apinya :p

    tetap semangat yah di EO…..

    -ars-

  2. September 25, 2008 at 8:42 pm

    seminarnya kemarin udah cukup bagus kok.. ^.~
    smangattt yak.. selamat berkarya🙂

    btw, maap loh.. baru ngasi ISO buat dvd nya H-1 … hihihi …

  3. cikeledut
    October 8, 2008 at 11:39 am

    hehehehe…

    ikotan geli deh… hihihihi

    lam kenal

  4. wonggoblog
    October 8, 2008 at 9:29 pm

    yup, makasih buat kaka2 atas semangat n motivasinya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: