Home > Uncategorized > Hari H Seminar Open Source (peristiwa kembang api)

Hari H Seminar Open Source (peristiwa kembang api)

H minus: malemnya tidur jam 3, bangun sekitar jam 4 kurang seperempat, cari makan saur. Gua dibangunin anak2 laen yang tidurnya lebih awal. Kita berusaha ngebangunin Titz, tapi dia nggak mau, yaudah kita tinggal cari saur di kantin Salman. singkat cerita gua kenyang. balik ke CC timur, masuk auditorium sambil neriakin nama Titz, langsung si Titz bangun, kita kasih air mineral, dia nanya jam, minum trus tidur lagi…

Hari H:

pagi-pagi sialnya ada kuliah pengganti algoritma bersama bu christine, gua belom sempet pulang langsung aja kuliah dulu (belom mandi). Habis kuliah baru pulang dulu, setelah semalaman nginep di CC timur.

habis mandi niatnya istirahat bentar, eh, kebablasan… gua buru-buru ke kampus, bantuin seminarnya (div logistik ngga papa lah nyante dikit pas hari H). Pas gua di CC, ternyata ruang seminarnya udah pindah. Katanya ada peristiwa kembang api, sehingga ruangnya pindah. Lampu depan kebakar, penonton panik, untung ada tabung yang buat disemprotin biar apinya mati, kayak di tipi2. Trus, yaudah untung dapat ruang pengganti di sebelahnya, barang-barang dipindahin, trus seminar dilanjutin dah.

comment: kembang api waktu seminar bisa jadi suatu yang bagus karena..

> bisa bikin seminar jadi berkesan buat peserta maupun panitia

> ngebangunin peserta yang ngantuk( beneran ada yang tidur waktu kebakaran)

> menguji kesigapan panitia ( dan peserta)

yang jelas panitia maupun peserta hari itu kalo ditanyain seminarnya seru nggak, pasti pada bilang seru..

(emang seru kok, kan dapet ilmu, CD OSGX, Seminar kit, Sertifikat, Makanan buat buka puasa)

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: