Home > Uncategorized > Libur Lebaran 1429 H

Libur Lebaran 1429 H

pulang kampung photo – photo ga jelas

>di rumah banyak kucing

nggak dipelihara sih, tapi pada dateng sendiri, suka gangguin gua kalo lagi makan, mintain tulang2 ayam ma ikan. Kucing jaman sekarang pada nggak bisa nangkep tikus (emang tikus2 tu beneran kayak Jeri ya).

> maen ke sawah

pagi-pagi ke sawah, lumayan deket rumah. Bapak-bapak gua foto, sepedanya juga gua foto, keknya dia keGeeRan (mungkin dipikirnya dia mo dimasukkin koran).

> sepeda adek

speda adek, alat transportasi yang berguna di rumah, buat maen ke sawah, buat ke mesjid dan buat sepedahan tentunya..

Categories: Uncategorized
  1. October 10, 2008 at 10:29 am

    kampung mu neng ndi tho?

  2. cikeledut
    October 11, 2008 at 11:51 am

    photo nya keren keren…

    hahaha.. sepedanya dijual ya ?

  3. wonggoblog
    October 12, 2008 at 4:21 pm

    for rifu:”kampung modern yang masyarakatnya madani, halah..”

    for cikeledut:” dijual gimana, masih gua pake, ada blog ga?
    thanks ya dah rajin maen2 ke blog gua”

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

