Home > Uncategorized > Terjebak di Kala Hujan Lebat

Terjebak di Kala Hujan Lebat

udah mulai sering ujan nih…

Hari ini mau ke kampus, mampir makan siang dulu, eh ujan deres banget, lama lagi…

Yaudah alhasil terkurunglah gua di warung makan tersebut, masih untung di tempat itu ada TV dan ada temen gua yang emang biasa makan di situ…

By the way kalo elu terjebak dalam hujan gitu, lu paling suka terjebak di mana? mall, warung makan, di tengah kemacetan, ato di…

Categories: Uncategorized
  1. November 2, 2008 at 5:12 pm

    Di kampus… tapi saat koneksi wireless-nya kenceng…
    Atau dirumah aja tidur…

  2. November 3, 2008 at 9:28 pm

    gue maunya terjebakk di toko baju macam butik ato distroo atooo RUMAH MAKANNN😀

  3. CH
    November 25, 2008 at 2:00 pm

    hhehehhe….
    di “Black Esence”

  4. CH
    November 25, 2008 at 2:02 pm

    alias saritem…
    hehehehehehe….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: