Home > HMIF > MSDN day selesai juga /*HMIF dapet XBOX 360 elite*/

MSDN day selesai juga /*HMIF dapet XBOX 360 elite*/

Akhirnya selesai juga, MSDN day, acara sharing teknologi terbesar tahun ini. Cukup berat dan pusing, gua sebagai bendahara pegang duit sampe 21,5 juta rupiah. gua musti nyatetin semua pengeluaran dan pemasukan. Duit yang gua pegang pas gua itung-itung beda ma perhitungan di komputer, pusing berat kan? Untung aja pas gua itung-itung-itung lagi akhirnya pas juga..

Cukup membanggakan karena pendaftarnya mencapai ribuan orang bung.. Dan cukup mengenyangkan karena gua makan dua HokBen hari itu, plus beberapa bungkus kartika sari. But, that’s not the point man.. Yang jelas kita dapet pengalaman berharga ngadain acara segede itu, ruangannya aja gede, penontonnya udah gede, berarti acaranya gede kan..

Yang jelas kita sudah berkontribusi secara konkrit sama HMIF, sebuah XBOX 360 elite sudah berhasil kita sumbangkan buat himpunan tercinta, hehe.. Orang-orang dari Microsoft juga salut dan merasa acara ini luar biasa.

Salut buat semua panitia yang laen, gua sangat berterimakasih karena kerja kalian hebat. Logistik udah berhasil nyediain berbagai kabutuhan yang tak terhitung banyaknya (terhitung sih sebenernya), Publikasi udah berhasil menarik ribuan pendaftar, Acara udah berhasil menyiapkan rangkaian acara yang menarik, Perizinan yang berhasil minta izin yang begitu belibet (izin ke pemerintah masa pake bayar coba), Konsumsi yang berhasil mengenyangkan perut peserta dan panitia.

Tapi jangan sampe terlena dibuai semua pujian, karena masih ada yang harus diperbaiki, masih ada yang perlu dijaga, masih ada yang perlua ditingkatkan, dan masih ada LPJ yang perlu dibuat.

Terimakasih juga buat semua panitia karena udah pada menyertakan bukti pembayarannya saat minta duit ke gua.

kalo mo liat apaan MSDNday klik di sini

Categories: HMIF Tags:
  1. December 4, 2008 at 11:12 pm

    mantap.. dapet XBOX 360..
    keep the good work, guys..šŸ˜‰

  2. wonggoblog
    December 8, 2008 at 10:47 am

    to Anggriawan:
    OK bang Anggri, thanks buat motivasinya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

