Home > COOLiah is KUL > Gelar Kuliah Ter… di semester 3

Gelar Kuliah Ter… di semester 3

ter-males : Sistem Digital (beserta praktikumnya)

kenapa gua musti belajar rangkaian – rangkaian?

 

ter-nggak fair : Praktikum Sistem Digital

nilainya cuman 1 sks tapi usahanya bisa sampe 8 sks

tempat kedua adalah Manajemen, karena nggak jelas nilainya dari mana (gua nggak tau deh, mana yang lebih pantes di posisi pertama)

 

ter-IF : Algoritma & Struktur Data

ngoding, TuBes bikin excel, bikin freecell, IF banget lah

 

ter-tidur :  Struktur Diskrit

kalo ada yang sering liat gua tidur di kuliah Matematika Teknik ataupun Sistem Digital, di kuliah ini gua ‘pernah’ nggak tidur (alias hampir selalu tidur pas kuliahnya)..

 

ter-banyak ceweknya: PKn

ini mata kuliah yang  anggota kelasnya banyak cewek dari berbagai jurusan

 

ter-nggak ngerti : Matematika Teknik1

nyebelin lah pokoknya Matematika di ITB itu

 

ter-nggak IF : Manajemen

gua kirain nih kuliah berhubungan dengan manajemen di bidang IF, tapi nyatanya kabur banget, nilainya juga kabur, entah si dosen dapet nilai dari mana.

 

ter-asik : Struktur Diskrit

meskipun dosennya jarang masuk dan pas masuk gua tidur, tapi nilainya bagus2

 

ter-ancam nggak lulus : Praktikum Sistem Digital

pernah nggak masuk praktikum sekali, padahal telatnya pas 15 menit, trus disuruh keluar, dasar asisten..

(ini gua tulis sebelum nilai2 pada keluar, jadi mudah2an semua kuliah lulus)

juara umum: ta..raaa… Praktikum Sisdig

Categories: COOLiah is KUL
  1. Kamal Mahmudi
    January 12, 2009 at 3:54 pm

    ter-ancam nggak lulus : Praktikum Sistem Digital
    ter-nggak fair : Praktikum Sistem Digital

    wah yang benar nich… cuz perasaan nilainya bagus2 deh (secara pasangannya jago)

  2. January 13, 2009 at 3:14 pm

    AHH!!! Praktikum sistem digital itu sial banget sih.pokok nya itu matkul sial banget dah….. BENCI!!!!

  3. January 13, 2009 at 3:34 pm

    eh, tapi sisdig ga usah belajar rangkaiannya juga sih. gw malah ngoding kok buat tugas yang terakhir itu. ga sampe 100 baris.

  4. wonggoblog
    January 21, 2009 at 11:34 am

    to Kamal Mahmudi:
    yaelah, kan gua g masuk sekali, trus BCL (bukan Bunga Citra Lestari), juga nilainya asal2an.
    kalo nilainya dah keluar tolong liatin ya….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: