Home > sepeda > List Sepeda Hilang

List Sepeda Hilang

dalam waktu deket ini ada cukup banyak sepeda ilang yang saya tau.

1. Arif Rifu si jago nanjak (GB)

2. Iman (EL’07)

3. Dhito (IF’06)

4. Kurnia (EL’07)

5. Radit (EL’07)

6. Satrio (IF’06)

7. Sepeda temen adek gua

8. SEPEDA SAYA SENDIRI

9. Zaki (TI’05)

10. Gilat (Akun Unpad’04)

11. Giant XTC (Meteorologi)

Sebenernya masih ada beberapa lagi, cuman saya lupa. Kalo ada yang tau sepeda temennya keilangan bisa nambahin list di atas.

Categories: sepeda Tags: , ,
  1. February 3, 2009 at 7:47 pm

    sepeda temen kosan gw, Zaki TI05 sama Gilat Akun Unpad 04..

    btw panjang amat sih keterangan buat gw, sampe harus dijelasin jago tanjakan gituh:mrgreen:

  2. wonggoblog
    February 5, 2009 at 3:15 pm

    @ arief:

    Thanks bos,
    ya biar terkenal, tanjakan maut Warban aja gigi depan pake dua

  3. blu blu
    February 5, 2009 at 6:43 pm

    Agh..
    bagusnya yang punya2 sepeda bentuk tim pasukan tempur bersepeda buat ngehajar pelaku nya..
    makin parah aja nih….

  4. February 6, 2009 at 10:00 am

    @kun
    no komen dah, terakhir kali ke warban, kamis kemaren, akhirnya juga nyerah lagi, make depan satu belakang satu lagi, meski cuma buat putus asa nya doang sih😛

  5. wonggoblog
    February 10, 2009 at 12:47 pm

    @ rifu :
    yang penting tanjakan putus asa, bang rifu ini nggak putus asa, hehe..

    @ blu blu:
    yoi, bener banget, hajar aja malingnya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

