Home > sepeda > Sepeda Kurnia

Sepeda Kurnia

Jum’at tanggal 30 Januari 2009, saya ngambil KSM, ketemu Kurnia(EL’o7) yang baru kehilangan sepedanya.

kunz : “eh, kurnia, gimana tuh sepeda? sayang banget Marzocchi-nya”

kurnia : “iya nih, sayang shock ama stangnya”

kunz : “emang ilang dimana?”

kurnia : “di GSG”

kunz : “dikunci?  bukannya gemboknya bagus?”

kurnia : “iya, harganya seratusribuan, cuman masih bisa dipotong pake gunting gedhe, harusnya pake rantai skalian”

kunz : “sepeda radit katanya juga ilang, dikunci juga?”

kurnia : “iya, kuncinya juga sama, kalo dia diparkir di tiang GB”

kunz : “trus gimana? mo ngrakit lagi?”

kurnia : “nggak tau, keknya gua dah nggak mau bawa sepeda ke kampus”

kunz : “parah banget tuh maling”

kurnia : “padahal kemaren sebelum dimaling gua mau masang rem hidrolik”

kunz : “untung belom dipasang ya, kalo dah dipasang ilang juga”

 

Trus saya melanjutkan ngantri KSM. Di belakang saya ada Satrio (IF’06) pesepeda juga, yang saya rasa mendengar percakapan saya dengan kurnia barusan.

kunz : “wah ati-ati nih kalo bawa sepeda”

satrio : “sepeda gua juga barusan  ilang, minggu ini…”

kunz : “wah, yang bener, diparkir dimana?”

satrio : “di deket sekre HMIF”

kunz : “temen gua tadi ilangnya juga minggu ini, ada dua yang ilang”

satrio : “kayaknya malingnya sama”

Setelah itu saya melanjutkan ngantri KSM…

Categories: sepeda Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

