Home > sepeda > Berita Duka: Sepedaku Ilang

Berita Duka: Sepedaku Ilang

pagi ini tanggal 3 Februari 2009, kakak saya, alias abang gua, alias masku, menyampaikan kabar mengenai hilangnya sepeda saya, BMX, United Jumper. Sepeda tersebut ilang pas dibawa adhek gua sholat ke mesjid, nggak dikunci.

 

BMX ku in memorial

BMX ku in memorial

Tentunya sepeda itu nggak menguap (mungkin butuh jutaan tahun untuk menguap). Tebakan anda benar saudara-saudara, sepeda saya sangat mungkin dimaling orang…

hiks, hiks, hiks

Categories: sepeda
  1. February 7, 2009 at 9:46 am

    waduh, turut berduka cita atas hilangnya sepeda itu

    jadi skrg gimana lo?

  2. wonggoblog
    February 10, 2009 at 12:41 pm

    @tomi :
    yang ilang kan sepeda BMX yang di rumah, di Bandung masih ada sepeda, tenang aja

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

