Home > Uncategorized > yang Matahin Spion & ngrusak Starter motorku mati aja

yang Matahin Spion & ngrusak Starter motorku mati aja

Anj*ng, janc*k….
tadi saya ada acara di ITB, presentasi tugas APS dan jualan buat danus pakdumaru, mumpung ada USM. Motor saya parkir di parkir deket SR. Sehabis Maghrib saya pulang, saya menuju ke parkiran SR untuk mengambil motor. Pertama saya heran helm saya di mana, ternyata di motor sebelah motor saya. Saya perhatikan lagi ternyata spion kanan motor saya patah dan starternya copot. Spionnya tu patahnya bukan di atas, tapi di dalem, di bawah sekrup, jadi saya harus ganti semua stang kalo mau mbenerin.
Anj*ng , Janc*k….

Kalo diperhatikan tuh motor seperti nggak habis jatuh, soalnya nggak ada yang lecet-lecet. Tapi kok bisa sampai patah dan rusak starternya kira-kira diapain. Kalo disenggol nggak mungkin juga starternya sampai copot, trus spionnya patah gitu, sebelum patah pasti jatuh duluan kalo disenggol.
Entahlah ni mau habis duit berapa buat ngebenerinnya.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

